Pembagian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap III

Administrator 02 April 2024 10:14:49 WITA

Bantuan beras CPP Tahap III pembagiannya dimulai pada pukul 08.00 WITA, dimulai dari warga yang telah terdaftar sebagai penerima dari Banjar Dinas Pura. Warga telah mengantre dari pukul 8 pagi dengan membawa KTP Asli sebagai prasyarat bisa mengambil bantuan tersebut. Seperti yang telah disampaikan oleh Kepala Seksi Kesejahteraan selaku yang  membidangi kegiattan pembagaian pada hari ini bahwa pembagian waktu pengambilan berdasarkan Dusun/Banjar Dinas.

Setelah warga dari Banjar Dinas Pura yang perkiraan selesai pada pukul 10.30 WITA akan dilanjutkan dengan warga dari Banjar Dinas Asah, BD. Asah, dari jam 10.30 - 13.00 WITA, dan BD. Punggang dari jam 13.00 - selesai.

Untuk pembagian beras besok, Rabu 3 maret 2024 adalah : Warga BD. Lebah mulai dari jam 08.00 sampai dengan pukul 10.00 WITA, dilanjutkan dengan warga dari BD. Bunut Panggang mulai jam 10.00  sampai dengan pukul 12.30 WITA.
Dilanjutkan dengan warga dari BD. Enjung sangiang mulai jam 12.30 sampai dengan pukul 14.00 WITA, dan terakhir warga dari BD. Sekar mulai dari jam 14.00 sampai dengan selesai.

Beras yang diberikan semoga bisa mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima, dan bisa bermanfaat. *)Kaper

Komentar atas Pembagian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kaliasem

tampilkan dalam peta lebih besar