Pembagian Beras CPP III Lanjutan

Administrator 03 April 2024 09:37:11 WITA

Hari ini melanjutkan pembagian beras CPP tahap III, yang diberikan kepada warga yang sudah terdaftar sebagai penerima, di mulai dari warga Banjar Dinas/Dusun Lebah. Sudah dihimbau kepada masyarakat agar mengambil jatah bantuan tersebut sesuai jadwal dan jam yang telah ditentukan, kecuali yang memang alasannya masuk akal. 

Dimulai dari pukul 08.00 WITA warga dari Dusun Lebah sudah antusias menunggu giliran untuk dipanggil satu-persatu guna di foto dengan membawa beras yang sudah diberikan dan sesuai BNBA. Kasi Kesejahteraan (Komang Budiada) selaku penanggung jawab kegiatan sudah hadir dan siap dari pagi hari guna melayani dan menyerahkan jatah beras satu persatu kepada warga. Tampak hadir pula Kepala Dusun/ Kelian Banjar Dinas Lebah (Iketut Tirta)yang mendampingi warganya dan sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikan kepada warga yang menjadi kepala wilayahnya guna mengkondisikan dan jemput bola bagi yang belum hadir.

Sesuai agenda dan jadwal bahwa hari ini setelah warga dari BD. Lebah dilanjutkan BD. Bunut Panggang terus BD. Enjung Sangiang dan diakhiri oleh warga dari BD. Sekar. Semoga hari ini dilancarkan.

Warga penerima bantuan CPP sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah membantu ditengah kesulitan ekonomi masyarakat sebagai dampak krisis ekonomi dan pengaruh elnino. Terutama sekali mereka yang masuk kategori terlantar, disabilitas dan mereka yang belum dapat pekerjaan. *)Kaper

Komentar atas Pembagian Beras CPP III Lanjutan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kaliasem

tampilkan dalam peta lebih besar