Tes Calon Perangkat Desa

Administrator 08 Mei 2024 10:19:04 WITA

Pelaksanaan tes Calon Perangkat Desa Kaliasem dilaksanakan pada hari ini Rabu 8 Mei 2024, di Ruang Rapat Kantor Camat Banjar yang diikuti oleh pelamar yang telah lolos seleksi administrasi.

Tes diikuti oleh 4 calon Perangkat Desa dari 5 calon Perangkat Desa yang dinyatakan lolos seleksi, satu tidak hadir. Tes dihadiri oleh Bapak Camat Banjar, Sekcam, Kasi Pemerintahan KCB dan dari Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Kaliasem.

Setelah diberikan pengarahan oleh Bapak Camat Banjar dilanjutkan dengan melakukan tes tulis yang dimulai pada pukul 10.00 WITA, nantinya dilanjutkan dengan tes menggunakan laptop, dan tes wawancara.

Adapun posisi dari Perangkat Desa yang dicari adalah nantinya akan ditugaskan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum menggantikan Saudara I Nyoman Kasih yang sudah memasuki masa Purna Tugas karena sudah berumur 60 tahun pada tanggal 30 Desember 2023.

Selamat kepada para pelamar yang sudah antusias mengikuti sampai dengan saat ini, semoga dapat dipilih perangkat Desa yang sesuai dengan harapan kita bersama.

Dokumen Arsip Foto Kegiatan >>>>>

Dokumen Lampiran : Tes Calon Perangkat Desa


Komentar atas Tes Calon Perangkat Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kaliasem

tampilkan dalam peta lebih besar