Pelaksanaan Musdes BPD

Administrator 07 Oktober 2023 09:24:14 WITA

Pemerintah Desa Kaliasem pada hari ini Jumat, 6 Oktober 2023 telah melaksanakan musyawarah Desa terkait penetapan RKP Tahun 2024, penetapan RKP Tahun 2024 dan Penetapan KPM BLT DD Tahun 2023.

Musyawarah Desa atau disingkat juga dengan Musdes dilaksanakan oleh BPD Kaliasem dalam rangka menetapkan RKP atau Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2024 dimana harusnya sesuai ketentuan yang berlaku bahwa penetapan tersebut harusnya sudah dilaksanakan pada Minggu ketiga bulan September. 

Untuk pembahasan lainnya berupa penetapan perubahan RKP Tahun 2023. Mengapa ada perubahan RKP disebabkan karena adanya perubahan terhadap APBDesa karena adanha kebijakan terkait penerimaan dana Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah yang termuat dalam Peraturan Bupati Buleleng nomor 30 Tahun 2023.

Pembahasan terakhir yakni penetapan KPM (keluarga penerima manfaat) yang semula diterima oleh Ni Ketuk Bakti alamat Banjar Dinas Punggang digantk oleh Wayan Matal alamat Banjar Dinas Punggang disebabkan karena Ni Ketut Baktk meninggal dunia pada tanggal 28 September 2023. 

Dokumen Lampiran : Pelaksanaan Musdes BPD


Komentar atas Pelaksanaan Musdes BPD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kaliasem

tampilkan dalam peta lebih besar