UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI

admin_kaliasem 17 Agustus 2024 18:00:26 WITA

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Banjar pada hari ini Sabtu, 17 Agustus 2024 diadakan di Lapangan Desa Banjar, Kecamatan Banjar. 

Upacara Penaikan Bendera tersebut dimulai tepat pada pukul 08.00 WITA, dengan Inspektur Upacara Camat Banjar, yang diikuti oleh Undangan yang telah disebar oleh Pemerintah Kecamatan Banjar, yang meliputi Porkopincam dengan seluruh Perbekel beserta Perangkat Desa se- Kecamatan Banjar, Anggota DPR terpilih dari DAPIL Kecamatan Banjar, dan undangan lainnya.

Upacara berlangsung dengan lancar dan tertib sampai berakhir pada pukul 08.45 WITA, yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Khusus untuk semua Perangkat Desa Kaliasem dan Perbekel diajak ramah tamah oleh Anggota Dewan terpilih dari Desa Kaliasem atas nama KETUT WIDANA, A.Ma.Pd. Selamat menjalankan tugas sebagai Anggota DPR Kabupaten Buleleng untuk Periode 2024-2029, semoga sukses dan dilancarkan dalam tugasnya dan diberikan kesehatan lahir bathin, dan dapat membawa aspirasi dari masyarakat pemilih khususnya di Desa Kaliasem.

DIRGAHAYU INDONESIA KU YANG KE-79, SEMOGA BISA MAJU DAN MANDIRI. MERDEKA...............

Komentar atas UPACARA PERINGATAN DETIK-DETIK PROKLAMASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kaliasem

tampilkan dalam peta lebih besar