PKS SANIMAS TAHUN 2024

admin_kaliasem 28 Agustus 2024 13:00:16 WITA

Late post

Pada hari Selasa tanggal 27 Agustus 2024 sesuai dengan surat diagenda kegiatan, dilaksanakan penandatangan surat Perjanjian Kerja Sama antara KMP 8 Desa di Kabupaten Buleleng termasuk Desa Kaliasem, dengan PPK Sanitasi Provinsi Bali bertempat di Ruang Rapat Dinas PUTR Kabupaten Buleleng, yang diikuti oleh Perbekel dan Ketua KMP masing-masing Desa Penerima Program Sanimas, termasuk para bendahara KMPnya.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PUTR Kabupaten Buleleng yang diwakili Kabidnya, menyampaikan pesan agar nantinya Program Sanimas ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh sesuaikan dengan petunjuk teknis pelaksanaan sehingga nantinya masyarakat penerima bukan masalah yang diterima tetapi manfaat kegiatanlah yang diperoleh. Usahakan masalahnya tidak ada sehingga nama baik kita semua dapat kita jaga.

Sebelum penandatanganan PKS, PPK Sanitasi Program Sanimas berpesan agar semua masalah dilapangan dikoordinasikan dengan TFL sehingga kalau tidak dapat diselesaikan kami akan turun bersama TIM untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada dan agar lebih berhati-hati dan kalo bisa cepat agar limit waktu yang tersedia cukup untuk kegiatan fisik dan penyelesaian administrasinya.

Demikian juga disampaikan harapan dari Koordinator Fasilitator yang pada intinya akan membantu segalanya supaya bisa terlaksana dengan baik.

 

Komentar atas PKS SANIMAS TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kaliasem

tampilkan dalam peta lebih besar